Selasa, 30 Juli 2013

Cara Cari Top Program Online Degree

Cara Cari Top Program Online Degree

Diedit oleh Catdog, Flickety, Juni
Pin
Artikel
Mengedit Diskusikan
Cari Top Program Online Degree

Jika Anda siap untuk mendapatkan gelar online Anda dan hanya yang terbaik, sangat penting untuk mengetahui bagaimana menemukan program gelar online teratas di antara sekian banyak pilihan yang ditawarkan di luar sana. Hal ini dimungkinkan untuk dilakukan, dan inilah cara.

Mengedit Langkah

Sekolah Lokal

    1
    Buat daftar perguruan tinggi di daerah Anda. Departemen Pendidikan ("DOE") menawarkan Universitas Navigator gratis di http://nces.ed.gov/collegenavigator/. Ini Memungkinkan Anda untuk memilih daerah Anda, utama, dan jenis program yang Anda cari (2 tahun, 4 tahun, atau kurang dari 2 tahun), dan kemudian menghasilkan daftar perguruan tinggi bahwa memenuhi kebutuhan Anda.
    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

    2
    Menentukan perguruan tinggi dan universitas di daftar Anda menawarkan gelar secara online atau pembelajaran jarak jauh. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mengunjungi website elke lembaga, Dalam Yang harus Menyediakan daftar semua program gelar yang tersedia. Anda kan menemukan website elke lembaga menggunakan Navigator Universitas disediakan oleh DOE. Jika sebuah institusi tidak menawarkan program pembelajaran jarak jauh, salib itu dari daftar Anda.

Online Hanya Lembaga

    1
    Tambahkan lembaga hanya online untuk daftar. Setelah Anda memiliki daftar lembaga di daerah Anda bahwa bieden derajat online, Dalam pencarian berikutnya untuk perguruan tinggi dan universitas yang mungkin tidak di daerah Anda, tetapi menawarkan gelar online untuk warga negara Anda. Untuk menemukan program-program online, organisasi konsultasi dan online database zoals:
        Pendidikan Online - http://www.educationonline.com/
        eLearners.com - http://www.elearners.com/
        Program Gelar Online - http://www.onlinedegreeprograms.com/
        Semua Sekolah Online - http://www.allonlineschools.com/.

Memeriksa Status Akreditasi

    1
    Tentukan perguruan welke pada daftar Anda Terakreditasi. Untuk MEMASTIKAN bahwa gelar Anda akan merasa terhormat untuk calon majikan, Anda akan perlu untuk mendapatkan pendidikan Anda dari lembaga terakreditasi. [1] Lembaga Non-Terakreditasi akan membawa beban sedikit atau tidak dengan banyak pengusaha dan karena itu kan membuang-buang uang dan waktu. DOE menawarkan database Dicari perguruan tinggi terakreditasi dan universitas di http://www.ope.ed.gov/accreditation/Search.aspx. menggunakan database ini untuk menentukan perguruan tinggi welke pada daftar Anda Terakreditasi. Setelah selesai, Anda kan Di menghilangkan yang tidak.

Memeriksa dipindahtangankan Kredit

    1
    Dalam Memastikan bahwa semua sekolah di daftar Anda memiliki kredit dipindahtangankan. Sebuah kredit kuliah harus dialihkan ke sekolah lain. [2] Ini memberi Anda kebebasan yang lebih besar untuk menyelesaikan gelar tempat lain atau untuk mengubah program jika ini ternyata lebih baik untuk Anda. Jika perguruan tinggi tidak menawarkan kredit dipindahtangankan, bahwa lembaga lintas dari daftar Anda.

Memeriksa Tingkatan dan Pendapat

    1
    Lihat di mana organisasi peringkat nasional menempatkan sekolah TERSISA di daftar Anda. US News biedt peringkat paling terhormat untuk perguruan tinggi dan universitas. Ini akan memelihara database dari derajat online dan program yang ditawarkan oleh universitas terkemuka. [3]
    2
    Konsultasikan peringkat perguruan tinggi dan universitas dan organisasi ulasan. Ada banyak organisasi online, direktori, dan perusahaan yang menawarkan perguruan tinggi dan universitas ulasan dan peringkat didasarkan pada informasi yang diperoleh dari siswa, guru, dan DOE. Beberapa situs Anda mungkin ingin berkonsultasi meliputi:
        The Gelar College di http://www.thecollegedegrees.com/: The website Gelar College biedt Siswa potensial dengan database program online degree, daftar program atas, artikel pendidikan, dan forum diskusi.
        Online database Pendidikan di http://oedb.org/rankings: Online database Pendidikan ("OEDb"), biedt daftar atau peringkat program gelar online berdasarkan delapan faktor, termasuk tingkat penerimaan, bantuan keuangan, tingkat kelulusan, program online, tingkat retensi, kutipan ilmiah, rasio siswa-fakultas, dan tahun Terakreditasi.
        Dapatkan Dididik di http://www.geteducated.com/: Get Dididik biedt kekayaan informasi tentang berbagai program gelar online dan sekolah, termasuk The peringkat dan ulasan mahasiswa.
    3
    Lihat apa Mahasiswa dan mantan Siswa harus mengatakan. Baca beberapa review yang ditulis oleh siswa yang diperoleh atau memperoleh gelar online. Website yang menawarkan ulasan zoals meliputi:
        Panduan untuk Sekolah Online - http://www.guidetoonlineschools.com/online-reviews
        Mahasiswa Review - http://www.studentsreview.com/
        Perguruan Prowler - https://collegeprowler.com/.
    4
    Membuat keputusan tentang program gelar online untuk Anda. Aksi berencana informasi Mengenai ketersediaan, akreditasi, kredit dipindahtangankan dan reputasi / ranking, Anda dapat membuat pilihan informasi tentang dat gelar online yang cocok akan membuat Anda di mana Anda ingin berada di bidang karir Anda Terpilih.
    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Sunting Tips

    Hubungi perguruan tinggi atau universitas untuk mengklarifikasi pertanyaan dan masalah yang u April miliki. Ze akan memiliki orang yang berdedikasi untuk Menjelaskan semua ini kepada Anda.

Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar