Selasa, 30 Juli 2013

Cara Mencari Tempat Online yang Tepat Untuk Melanjutkan Program Pendidikan Sekolah

Cara Mencarai Tempat online Yang tepat untuk Melanjutkan Program Pendidikan Sekolah, Online Pendidikan Berkelanjutan telah menjadi pasar yang tumbuh cepat yang Menjadi lebih dan lebih diterima di tempat kerja - selama Anda memilih program pendidikan online yang sah.



1 Verifikasi lembaga ini "dihormati" Melalui Dewan untuk situs Web Akreditasi Pendidikan Tinggi yang di http://www.ncahlc.org. ("Dewan Akreditasi Pendidikan Tinggi (Chea) database daftar sekitar 7.000 pemberian gelar dan non-gelar-pemberian institusi dan lebih dari 17.000 program di dalamnya yang Diakreditasi oleh Amerika Serikat Akreditasi organisasi dat memiliki tulang dihormati baik oleh Chea atau oleh Amerika Serikat Departemen Pendidikan (usde) atau Both. ") Akreditasi Diperlukan untuk pengakuan oleh majikan Anda serta pengakuan oleh lembaga pendidikan tinggi (yaitu, jika Anda ingin Mengejar gelar yang lebih tinggi).

2 Pastikan harga tepat. Cari tahu di muka sebelum Anda membayar biaya aplikasi Tepatnya berapa banyak biaya kuliah dan pastikan bahwa u memiliki gambaran lengkap dari seluruh biaya termasuk APAPUN festival akses, teks, Pembelian lain yang diperlukan, dll. Anda harus positif Anda mampu membayar biaya kuliah. Dalam Perlu diketahui bahwa banyak perusahaan memiliki opsi penggantian biaya kuliah yang kuat. Meskipun pendidikan online umumnya lebih terjangkau dari pendidikan berbasis kampus Sebanding, itu tidak murah, jadi pastikan Anda mendapatkan uang Anda dan tahu persis apa yang Anda mendaftar untuk.

3 Memeriksa guru. Tanyakan tentang pengalaman hun - baik di dunia nyata atau akademis - dan pastikan Mereka layak mendidik Anda pada area yang Anda mengejar. Hal ini penting bahwa ze memiliki pengetahuan Diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu. Sebagai titik acuan, dosen yang paling asosiasi atau junior memiliki setidaknya gelar Master di ze subjek mengajar, dan dosen Mayoritas atau penuh memiliki PhD. dalam bidang keahlian mereka. Guru pendidikan online Anda harus memiliki tingkat Sebanding pendidikan.

4 Pastikan Anda akan mendapatkan perhatian yang dibutuhkan. Cobalah dan dijabarkan setidaknya pedoman untuk rasio siswa-guru. Tidak seperti kelas belajar, adalah mungkin untuk memiliki jumlah tak terbatas Siswa di kelas online, tapi jelas jika ukuran kelas sangat besar, Anda tidak akan mendapatkan jenis yang sama waktu yang berkualitas dengan guru seperti yang Anda lakukan di kelas yang lebih kecil. Memastikan guru Anda tidak terbebani dapat membantu Anda mendapatkan pendidikan yang layak Anda dapatkan.

5 Evaluasi sejarah sekolah. Sekolah mengembangkan hun reputasi untuk menghasilkan kualitas ada siswa yang mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di perusahaan yang mempekerjakan mereka dari waktu ke waktu, sehingga untuk sebagian besar, semakin lama sekolah telah ada, semakin baik.

6 Evaluasi sesama Mahasiswa Anda. Apa Pendaftaran sekolah total dan berapa persen dari Siswa lulus? Dalam ze harus loveable untuk memberitahu Anda berapa banyak Mahasiswa saat ini terdaftar. -Sejumlah besar Mahasiswa menunjukkan stabilitas zowel dan pengakuan nama masa depan di pasar kerja. Juga, tingkat kelulusan Hogere telah Indikasi besar yang Siswa sangat puas dengan program di sekolah dat. Jadilah Leary jika ze tidak berbagi titik data prosthesis dengan Anda.

7 Tentukan apa sumber ze akan kebutuhan Anda untuk memiliki. Kebanyakan Dalam kelas online persyaratan bahwa Siswa memiliki akses ke komputer dan April tingkat certainement persyaratan atau perangkat keras untuk menangani secara memadai dan menjalankan up-to-date jenis atau program multimedia dan pengolahan. Ze April meninggal tingkat certainement kebutuhan akses internet. Jadi pastikan peralatan Anda untuk tugas itu, atau bahwa u dianggarkan untuk membeli peralatan baru. Dalam hal perangkat lunak, banyak program online Menyediakan semua bahan yang Anda butuhkan langsung dari situs hun, tetapi beberapa persyaratan April Anda untuk membeli perangkat lunak tambahan pada Anda sendiri.

8 menentukan sumber daya apa biedt sekolah untuk Anda. Program gelar online atas menawarkan akses yang besar ke "perpustakaan virtual" dan sumber daya lain untuk membantu Anda melalui pendidikan Anda.

9 Pastikan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar bekerja untuk Anda. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar Anda dapat Vary luas di dunia pendidikan online, jadi pastikan Anda tahu persis berapa lama program yang elke Anda mempertimbangkan Dibutuhkan dan menentukan manakah yang paling cocok dengan kerangka waktu Anda. Ditandai beberapa sekolah online akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas pada kecepatan Anda sendiri, sedangkan kebutuhan Vodafone didalamnya Siswa berpartisipasi dalam sesi kelas virtual dan memiliki tenggat waktu spesifik untuk tugas.

10 Lihatlah ke apa bentuk komunikasi yang tersedia bagi Anda untuk berhubungan dengan sekolah / guru. Anda ingin tahu apakah semua komunikasi dilakukan secara online atau jika Anda juga dapat menghubungi jika Anda memerlukan bantuan atau memiliki pertanyaan. Beberapa sekolah bahkan menawarkan lokasi kampus yang sebenarnya Anda bisa pergi ke untuk kelas certainement, sesi atau bantuan tambahan. Semakin banyak pilihan yang tersedia bagi Anda yang lebih baik, tapi minimal, Di sekolah harus memiliki nomor telepon yang sah bagi Anda untuk menghubungi mereka pada.


Akreditasi dan cocok untuk program gelar Diinginkan Anda adalah dua kunci utama.

Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar