Selasa, 30 Juli 2013

Cara Mendapatkan gelar Keperawatan online

Cara Mendapatkan gelar Keperawatan online - Dapatkan Gelar Keperawatan online

Dalam Di sekolah keperawatan online menawarkan alternatif yang dapat zowel Dalam lebih mudah diakses dan lebih ekonomis untuk kebutuhan anda daripada harus fisik menghadiri sekolah perawat tradisional. Mereka dapat dipenuhi nama berguna jika Anda masih perlu bekerja sambil belajar, Di jika Anda tidak mampu untuk alasan apapun, atau jika Anda tinggal di lokasi terpencil. Meskipun ada klinis dan komponen laboratorium untuk semua program pelatihan perawat yang harus Selesai di fasilitas dunia nyata, program kerja yang paling dasar Bisa Diselesaikan di rumah melalui Internet dan untuk beberapa program studi. Artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan tentang bagaimana untuk mendaftar dan Mengejar gelar keperawatan online di Amerika Serikat.

Earn an Online Nursing Degree


    1
    Pertimbangkan dengan hati-hati apa yang terlibat dalam menjadi seorang perawat. Tanggung Jawab, berjam-jam dan membayar relatif rendah terlibat dalam karir keperawatan dapat menantang. Namun, penting untuk menyeimbangkan tantangan ini dengan upah dari melayani untuk Lebih Baik masyarakat dan membantu orang lain, termasuk pengetahuan bahwa u benar-benar membantu untuk membuat kehidupan banyak pasien jauh lebih baik. Salah satu alasan yang paling menarik untuk Menjadi seorang perawat kesempatan kerja banyak nya,. Biro Statistik Tenaga Kerja telah memperkirakan kekurangan besar perawat di tahun-tahun mendatang dengan populasi baby boomer penuaan [1] Apakah riset online untuk melihat apa perawat mengatakan sendiri (ada banyak posting forum Anda dapat memeriksa), dan meminta perawat untuk mencari tahu apa ze yakini baik dan buruk tentang pekerjaan sebelum membuat keputusan Anda.
    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

    2
    Tentukan mana program gelar yang tepat bagi Anda. Jika Anda sudah memiliki pengalaman keperawatan, atau gelar keperawatan, Anda mungkin akan mencari lebih maju secara online tingkat pekerjaan Nathan jika Anda memulai untuk pertama kalinya. Secara umum, Anda dapat mengharapkan untuk menemukan program gelar volgende yang ditawarkan:
        Associate Online atau Kredit-by-Pemeriksaan of Science dalam Keperawatan (ASN) - gelar ini mengarah ke RN lisensi, dan merupakan pilihan yang baik jika Anda sudah menjadi paramedis atau Seorang perawat praktis / kejuruan (LPN / LVN)
        Sarjana online Science dalam Keperawatan (BSN) - ini akan mengakibatkan Anda Menjadi perawat terdaftar (RN)
        Online RN-to-BSN - jika Anda sudah memiliki ijazah keperawatan atau gelar associate, ini adalah "jalur cepat" cara untuk mendapatkan BSN
        Online Master of Science dalam Keperawatan (MSN) - ini adalah tentang spesialisasi dalam satu bidang atau praktek maju
        Keperawatan online mengirimkan Doktor Spesialisasi di Dalam praktek maju atau penelitian klinis, ketika Anda mencari peran kepemimpinan.
    3
    Cari program gelar keperawatan online yang cocok. Ada banyak program yang tersedia di Internet dan Anda akan perlu menghabiskan waktu memilah-milah mereka. Ada dua metode pencarian utama - satu telah pergi ke sebuah universitas yang terkenal untuk derajat sekolah perawat nya (meminta teman-teman, perawat Anda tahu, di rumah sakit lokal, dll, jika Anda tidak yakin.), Atau Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak gelar online Dalam menyusun portal yang menyebutkan semua utama, universitas terkemuka. Ini telah benar-benar penting meskipun untuk MEMASTIKAN bahwa Anda melihat sebuah program gelar reputasi, Anda mungkin akan mendapatkan beberapa bantuan dengan membaca artikel wikiHow untuk memastikan kredibilitas gelar online untuk membantu Anda menghindari perangkap. Setelah Anda telah Terpilih sebuah bahwa gelar online Sepertinya tepat untuk Anda, luangkan waktu Anda untuk membaca tentang syarat dan kondisi, pertanyaan yang sering diajukan, dan untuk belajar atau tidaknya segala sesuatu yang ditawarkan memenuhi kebutuhan dan minat Anda.
    4
    Pertimbangkan ketersediaan waktu Anda. Ini akan menjadi ide yang baik untuk memutuskan tentang berapa banyak fleksibilitas yang Anda inginkan dari gelar Anda - jika Anda masih perlu bekerja sambil menyelesaikan program studi Anda, menemukan program dengan yang terbaik fleksibel untuk beradaptasi dengan jadwal Anda. Sebagian besar program online sudah sadar bahwa hun Mahasiswa tetap bekerja, dan mengakomodasi ini dengan baik.
    5
    Pendaftaran lengkap untuk kursus dasar online. Kursus kemungkinan akan mencakup: Pengantar Keperawatan Profesional, Manajemen Keperawatan, Isu Kebijakan Kesehatan, Administrasi Keperawatan, Kesehatan dan Penyakit, Metode Penelitian, Teori Keperawatan, dan banyak lagi. Periksa tentang persyaratan Residency - banyak sekolah keperawatan online tidak akan memiliki ini, Meskipun Anda akan perlu melengkapi persyaratan laboratorium dan klinis pada tahap tertentu, sehingga sangat penting untuk berpikir terlebih dahulu tentang bagaimana Anda akan mengakomodasi hal ini pada saat itu.
    6
    Membuat perjanjian dengan sekolah untuk memenuhi persyaratan klinis di fasilitas medis dekat hun tempat tinggal. Hal ini perlu dilakukan sekali kerja kursus dasar telah selesai pada kaki dan harus menjadi sesuatu yang perlu diingat sebagai bagian dari proses pendaftaran Anda, jika Anda harus merencanakan untuk tinggal sementara di tempat lain.
    7
    Berolahraga Kemampuan Anda untuk membayar gelar. Mengharapkan program keperawatan online saat ditawarkan melalui perguruan tinggi negeri untuk biaya antara $ 110 dan $ 170 per jam kredit. Tergantung pada kalender akademik sekolah, ini bisa di mana saja 60-90 kredit. Sebagai mahasiswa online, Anda Biasanya tidak akan Dibebankan biaya out-of-negara dan kuliah. Ada beasiswa dan hibah yang tersedia untuk gelar keperawatan online, tempat untuk Dorongan orang untuk memasuki bidang keperawatan, cukup melihat beasiswa universitas dan bagian hibah di Internet, atau meminta nasihat.
    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Sunting Video



Dolores Northrup menyajikan Dalam pidato di mana ia dihiasi menguraikan apa yang dapat Anda harapkan dari bawah mengambil gelar online keperawatan - zowel pasang dan surut!

Sunting Tips

    Salah satu cara untuk memotong biaya dan menghemat waktu untuk mempertimbangkan untuk mengambil kredit untuk Pemeriksaan prasyarat dasar. Kebanyakan Dalam program keperawatan persyaratan bahwa calon memiliki tugas kursus dalam biologi dasar, kimia dan matematika, College Tingkat Pemeriksaan Program (CLEP) memungkinkan siswa untuk memperoleh kredit dalam mata pelajaran prosthesis untuk 10% dari apa yang akan biaya untuk mengambil kursus penuh.
    Manfaatkan sumber terpercaya bahwa Memberikan panduan untuk gelar online dan sekolah online.
Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar