Selasa, 30 Juli 2013

Cara Foto langit Malam

Cara Foto langit Malam

Diedit oleh Zack, Will, Sondra C, Versageek dan 14 orang lain
Pin
Artikel
Mengedit Diskusikan
Memotret Sky Malam

Mengejutkan baik kualitas, foto wide-angle dari langit malam dapat dibuat oleh hampir semua orang menggunakan tersedia lensa tunggal refleks film 35 mm tradisional atau metode cameras.This digital memotret dikenal sebagai Astrophotography.

Mengedit Langkah
Photograph the Night Sky

    1
    Gunung kamera pada tripod yang kokoh. Ambil kamera dengan kecepatan tinggi (setidaknya ISO 200) Film, atau mengatur kecepatan kamera untuk antara 200 dan 800. (400 kecepatan film dan Hogere akan terasa grainier.)

    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

    2
    Matikan mekanisme autofocus, dan secara manual mengatur ke cincin fokus lensa hanya sebelum infinity (atau landscape / pengaturan autofocus jarak). Jika Anda termasuk latar depan gambar Anda, pastikan untuk mengambil dua gambar, satu dengan bintang-bintang dalam fokus dan satu dengan latar depan dalam fokus. Ini dapat dikombinasikan kemudian dalam program editing paling.

    3
    Mengatur kecepatan rana ke salah satu pengaturan bola, atau berbagai pengaturan antara sekitar 2 dan 30 detik.

    4
    Arahkan kamera di area yang diinginkan dari langit, perjalanan rana (sebaiknya menggunakan rilis kabel atau kamera self-timer untuk Minimalkan Getaran), dan membuka rana untuk jangka waktu yang diinginkan.

    5
    Mengatur aperture terlebar, terendah f-stop untuk lensa Anda.

    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Sunting Tips

    Untuk hasil terbaik, berhenti turun lensa dari aperture maksimum (dari atau f/1.4, 1.8 atau 2.0 untuk kamera film) setidaknya setengah sampai satu titik. Ini akan (i) mengurangi pencahayaan merata di seluruh gambar dikenal sebagai pencahayaan lapangan yang tidak rata, dan (ii) mengurangi penyimpangan dalam gambar bintang yang dapat membuat mereka tampak membengkak atau cacat.
    Dalam Penambahan untuk meninggalkan rana terbuka selama beberapa menit sampai beberapa jam, ada hal lain yang dapat membuat dat astrophotos menakjubkan hanya menggunakan peralatan amatir:
        Jangan membatasi framing dan komposisi hanya langit. Sertakan beberapa objek latar depan (Anda dan teropong Anda, pohon, sebuah observatorium). Jika ada beberapa cahaya liar tentang (yang Anda harus mencoba untuk menghindari), itu April cukup untuk menerangi subjek Anda. Jika tidak, gunakan lampu flash dan secara harfiah "cat" subjek Anda dengan itu, atau menggunakan Lampu Mobil sebagai sumber lampu kilat. Yang terbaik adalah, paparan Anda akan setidaknya 30 detik, dan Mungkin lebih lama, sehingga Anda memiliki waktu untuk memulai gambar Anda, menerapkan flashdisk atau obor, kemudian menunggu paparan untuk menyelesaikan. Ini April tugas latihan (sehingga catatan semua yang Anda lakukan), tetapi Anda harus loveable untuk mendapatkan bintang terang / star trails DAN subjek latar depan cerah.
        Cobalah untuk menangkap meteor shower dan meninggalkan rana Anda terbuka selama setengah jam yang baik. Anda mungkin menangkap banyak Meteor dalam satu frame (tapi bahkan hanya satu Dalam sebuah gairah untuk melihat ketika Anda mendapatkan gambar Anda dikembangkan). Anda juga dapat mencari pesawat dan satelit di Eksposur Anda.
        Yang satu ini sedikit lebih rumit. Mulai paparan 5-10 menit dalam fokus yang sempurna (fokus di tak terhingga). Pada bertahap selama tembakan defocus kamera Anda dengan jumlah kecil. The Shorter kelipatannya dan mempersempit fokus mengubah baik hasilnya, tapi ini akan mendapat semakin sulit. Yang dihasilkan harus bentuk kerucut (Daripada Di titik cahaya) karena bintang-bintang akan bergerak melalui frame sebagai ze Menjadi gumpalan besar (fokus) cahaya. Alasan untuk melakukan hal ini: gambar tidak fokus menunjukkan warna mereka jauh lebih baik daripada titik kecil cahaya. Anda akan dapat membandingkan indah merah / kuning / putih / biru dll. warna bintang-bintang yang berbeda. Juga, bentuk kerucut terlihat Sedikit tiga dimensi dan sangat menarik.
    Semakin cepat film terang bintang Anda akan terlihat, tetapi meninggal lebih kasar gambar Anda. Minimal, menggunakan film kecepatan 400, tetapi sangat tergoda untuk bereksperimen dengan film khusus (seperti 3200 kecepatan).
    Jika Anda memiliki point-and-shoot yang memiliki shutter Kecepatan hanya serendah 8s, beralih ke modus Night Scene dan selain mendapatkan paling lambat kecepatan rana dan bukaan terlebar, gunakan lambat-sync kilat. Ini mungkin terdengar aneh, tetapi bekerja.
    Setelah Anda belajar bagaimana untuk memotret langit malam, Anda juga bisa memotret kembang api.
    Setelah Anda belajar bagaimana untuk memotret langit malam, Anda juga bisa memotret kembang api.
    Selalu merekam gambar Anda dalam urutan yang Anda membawa mereka. Ini hampir Dalam certainement bahwa sebanyak setengah gambar Anda tidak akan bekerja. Merekam kali eksposur dan pengaturan lainnya adalah satu-satunya cara untuk verbeteren. Fotografer menggunakan kamera digital harus berkonsultasi data EXIF.

Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Mengedit Peringatan

    Rotasi bumi akan menyebabkan langit malam muncul untuk mengubah overhead. Di Dalam Hasilnya adalah bahwa ketika menggunakan kamera stasioner, dalam waktu singkat-bintang akan muncul sebagai lintasan cahaya dalam foto, Melainkan Di Nathan yang tajam, titik sumber cahaya yang kita lihat dengan mata kita. Menggunakan standar 50 mm lensa pada kamera 35 mm, bintang akan mulai beruntun di bidang film setelah sekitar 30 detik. Dalam Meskipun foto-foto yang sangat mencolok dapat dibuat dengan menggunakan Eksposur atau menit atau jam, sehingga sengaja menunjukkan star trails paru - kebanyakan astrophotographers baik menggunakan Eksposur singkat pada kamera yang terpasang stasioner, atau yang lain menggunakan teleskop gunung motor-driven, dalam rangka untuk menjaga bintang sebagai titik cahaya dalam foto akhir.

Mengedit wikiHows Terkait

    Cara Fotolah Dragonfly
    Cara Membuat Panography sebuah
    Cara Buat Tripod Kepala Panoramic
    Cara Menggunakan Teknik Panning
    Cara Fotolah Pernikahan Sebagai Amatir
    Cara Fotolah Fireworks
    Cara Fotolah Sunset sebuah
    Cara Mengambil Foto Paparan Panjang Selama Hari
    Cara Download dan Gunakan Kamera SLR Pentax K1000
Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar