Selasa, 30 Juli 2013

Cara Foto Capung

Cara Foto Capung

Diedit oleh Flickety, Sondra C, Eric, Jack Herrick dan 3 lainnya
Pin
Artikel
Mengedit Diskusikan
Memotret Dragonfly

Ini adalah menyenangkan, ridiculously menyenangkan, tapi latihan yang menantang. Membawa kesabaran Anda, cinta Anda Capung dan kamera yang bagus. Artikel ini didasarkan pada menjadi seorang fotografer amatir dengan kamera bahwa kualitas yang baik memiliki pengaturan yang sangat mudah. Ini tidak terlalu teknis tetapi lebih berfokus pada bagaimana menemukan subjek Anda, bagaimana untuk fokus pada mereka dan meminta Anda untuk berpikir tentang menggunakan Capung sebagai subjek foto. Kupu-kupu, damselflies, kumbang berwarna cerah dan serangga lain juga akan berfungsi sebagai subyek serangga yang indah untuk foto.

Mengedit Langkah
Photograph a Dragonfly

    1
    Dapatkan kamera Anda. Ini harus menjadi kamera berkualitas baik. Semakin cepat shutter speed, semakin baik, karena Critters prosthesis terbang seperti angin. Juga, perlu baik zoom-in kapasitas dan jika Anda memiliki kapasitas untuk mengambil gambar makro (simbol bunga kecil pada beberapa kamera), maka Anda ditetapkan untuk sukses. Kamera digital benar-benar yang terbaik, Anda kan melemparkan semua Mereka tembakan yang buruk tanpa peduli.
    2
    Temukan mana Capung hang out. Capung menyukai air - air jernih dan tidak tercemar. Ze juga seperti tanaman penutup di tepi air (seperti sudah, lili, pohon, dll). Tapi Anda akan menemukan ook Capung melayang tentang di sejumlah tempat lain yang dekat dengan air, seperti hutan dingin, tanggul Berlumut, pantai dan halaman belakang Anda. Dan jangan lupa setempat Botanical Gardens - ze dari atau menarik Capung karena berbagai luas tanaman.

    3
    Memiliki kesabaran. Capung selalu bergerak. Mereka panah di sana-sini tanpa henti banyak. Namun, Mereka adalah atau dalam kelompok sekitar air, sehingga ada banyak untuk mengambil foto. Mengawasi Bagi dat menghinggapi Greenery atau di jalan, jalan, obyek, dll. Menghabiskan pertama 10-30 menit hanya menonton hun Dalam jalan dan hinggap bintik-bintik, sehingga u bisa mendapatkan ide yang sangat baik di mana untuk tujuan kamera Anda.

    4
    Kursi sendiri sebagai Nyaman dan seperti diam-diam mungkin di daerah itu yang u menemukan mereka dalam, dan mulai membidik tempat di mana Anda pernah melihat Capung tugas untuk beristirahat sebelum. Begitu Capung tanah di tempat, klik, pastikan Anda telah membuat penyesuaian kamera di dalamnya adalah Diperlukan untuk serangga kecil. Ambil gambar sebanyak kartu foto Anda Memungkinkan, atau anggaran pemrosesan film Anda.

        Hal ini penting untuk tidak membuat gerakan cepat atau jelas, Capung akan Bereaksi Segera dan terbang lagi. Perlahan-lahan melakukannya, bahkan jika ini berarti tinggal bertengger di atas kamera Anda untuk interval waktu.
        Zoom. Semakin dekat Anda bisa pergi lebih baik. Lebih Dragonfly, latar belakang kurang. Jika Anda tidak dapat Hindari latar belakang, menggunakan program foto yang baik di rumah untuk menghapusnya nanti.

        Sebaiknya, gunakan tripod adalah karena hal ini akan bieden gambar stabil dan stabilitas. Kecuali Anda menggunakan tripod, banyak kemungkinan akan buram atau tidak fokus karena kebutuhan karena harus mengambil foto begitu cepat tanpa menunggu. Dengan tripod dan kecepatan rana yang lebih cepat, Anda memiliki kontrol yang lebih besar dan mewah untuk mengambil sedikit tembakan.

Sunting Tips

    Coba semua anak atau cuaca, hujan, bersinar, berangin - tidak fazes Dragonfly - KECUALI musim dingin atau kursus!
    Coba waktu yang berbeda hari untuk efek cahaya bervariasi.
    Kesabaran benar-benar kunci. Jika Anda gelisah, gembira atau tidak sabar, baik mendapatkan tripod, kamera goyang kontrol atau hobi lain!
    Lihat link di bawah untuk contoh foto yang sangat baik dari Capung.

Mengedit Peringatan

    Capung adalah serangga predator. Itu bukan untuk mengatakan ze akan menyerang Anda, tetapi di mana ze nongkrong ada banyak serangga lain, zoals nyamuk. Jadilah Disiapkan.

Mengedit wikiHows Terkait

    Cara Menarik Capung
    Cara Fotolah di Sepiatone
    Cara Fotolah Underwater
    Cara Membuat Panography sebuah
    Cara Mengambil Gambar Digital Hewan
    Cara Impor Gambar Menggunakan Picasa 2

Mengedit Sumber dan Kutipan

    Dragonfly pada lily
    Dragonfly di pon
    Botanical Dragonfly

Info Pasal

Kategori: Animal Fotografi

Suntingan terbaru oleh: Travis Derouin, Krystle, Jack Herrick
Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar