Selasa, 30 Juli 2013

Cara Foto Bulan

Cara Foto Bulan

Diedit oleh Blue Moon, Maluniu, Fluffysnowdough, Flickety dan 13 lainnya
Pin
Artikel
Mengedit Diskusikan

Dalam Menggugah Foto bulan adalah titik berbicara nyata ketika dilakukan dengan baik. Sayangnya, itu bukan kasus hanya menunjuk bulan kamera Anda Dalam lingkungan dan menembak, melakukan hal itu mungkin Menggoda tapi foto akhir tidak akan layak melihat apalagi berbagi dengan orang lain. Sebaliknya, setelah Anda menyadari apa yang Anda butuhkan dengan cara lensa dan bagaimana untuk men-tweak aperture dan kecepatan rana, Anda akan loveable untuk mendapatkan gambar besar bulan. Dengan foto-mengambil pengetahuan sedikit, Pada bulan mungkin hanya Menjadi salah satu subyek foto favorit Anda.

Mengedit Langkah
Administrasi

    1
    Pilih lensa yang cocok, Yang 200mm atau lebih besar. Bulan akan terlihat kecil foto Anda jika tugas dengan lensa 50mm lensa normal Anda. Setelah semua, ada banyak langit dan bulan hanya bola kecil dari tempat Anda berdiri. Memilih lensa yang baik akan verbeteren seluruh tampilan foto Anda. Sebuah lensa tele adalah lensa terbaik untuk fotografi bulan. The minimum untuk MEMASTIKAN detail yang baik adalah 300mm, [1] tetapi lebih baik lagi adalah lensa dengan focal length dekat dengan 500mm. Ini lensa Orang akan memberikan citra bulan purnama kurang lebih sama dengan 5mm diameter pada film atau sensor digital.

    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

    2
    Menyadari apa yang membuat bulan begitu cemerlang. Ini sinar matahari! Dalam Kami melihat bulan karena cahaya matahari yang dipantulkan dari permukaan bulan. Bulan, karena itu, subjek Anda di bawah sinar matahari. Zoals, pengaturan kamera ke waktu malam Di paparan tidak akan bekerja dengan baik karena Anda akan memerlukan pengaturan Mungkin siang hari untuk melawan cahaya terang. Ada fotografi Beberapa "aturan" Anda dapat mencoba, Meskipun masih membayar untuk Dalam percobaan karena kondisi lokal Anda April menyebabkan aturan untuk tidak bekerja dalam kasus Anda, sementara sesuatu yang lain mungkin bekerja lebih baik untuk Anda. Pertimbangkan mencoba Berikut:

        Coba "sunny f/16" aturan: Tembak di f/16 dengan shutter speed 1/200 detik kalau film atau sensor sensitivitas ISO 200.
        Karena kabut atmosfer dan debu, dan sebagainya, Anda mungkin perlu untuk menembak di f/5.6 menggunakan shutter speed 1/250 detik.
        Coba "Loony 11" aturan: Tembak di f/11 di 1/ISO [2].
        Coba Antonio Marques saran: Bukaan pada f/11, ISO 100, 1/125 to 1/250 [3].
    3
    Cari tempat istirahat yang cocok untuk kamera. Hal ini penting untuk menjaga kamera sebagai masih mungkin untuk menembak bulan. Tripod adalah ideal, terutama dengan adalah panjang fokus lensa panjang. Namun, jika Anda keluar berjalan di malam hari dan belum berhasil membawa serta tripod, istirahat di atas batu, pagar, mobil, dll. untuk stabilitas.

        Bagian besar dari peralatan lain adalah kabel shutter release. Dalam Daripada harus secara fisik menyentuh kamera (dan karenanya berpotensi goyangan itu), kabel shutter release Memungkinkan Anda untuk mengambil gambar tanpa menyentuh kamera lagi setelah itu dibentuk. Jika Anda tidak memiliki satu meskipun, gunakan shutter delay diatur ke 3-10 detik, waktu yang cukup untuk mendapatkan tangan Anda dari kamera. [4]
    4
    Fokus bulan dalam bingkai dan mengatur eksposur. Dalam Waktu pajanan harus pendek dan itu biasanya terbaik untuk memotret bulan purnama. Setelah hati-hati fokus bulan (dan mematikan auto-focus) dan pengaturan kamera ke salah satu pengaturan yang disarankan di atas, mengaktifkan timer otomatis dan mengambil satu gambar. Mengaktifkan timer otomatis adalah penting dalam rangka untuk menghindari guncangan kamera. Citra bulan di sini dibuat menggunakan teleskop.

        Mengambil foto uji. Anda harus terbiasa dengan kemampuan kamera Anda untuk mengambil foto dari sudut yang berbeda dan dengan Kecepatan yang berbeda. Jika kecepatan awal Apakah tidak bekerja untuk Anda, Dalam bermain-main sampai Anda menemukan satu yang menghasilkan gambar terbaik. Fitur penting dari bulan harus jelas terlihat pada foto Anda (kawah, Man in the Moon, dll.).
        Dalam Antonio Marques menunjukkan bahwa jika kamera Anda memungkinkan Anda untuk mengambil gambar berurutan dengan nilai-nilai EV yang berbeda yang u braket EV 1 atau 2 unit. [5]
    5
    Mengambil lebih banyak foto. Ambil dua lebih banyak gambar dengan pengaturan eksposur 1/125 detik. dan 1/500 detik. di f/5.6. Dan mungkin bereksperimen dengan beberapa pengaturan lain. Anda akan mendapatkan setidaknya satu gambar sempurna bulan dengan detail yang baik menunjukkan di dalamnya.

        Tinjau jika memungkinkan. Jika Anda memiliki kamera digital dengan layar yang jelas atau elke ditembak, cobalah untuk melihat mana yang telah bekerja terbaik setelah Anda mengambilnya. Bila Anda berpikir Anda tahu mana yang bekerja dengan baik, mengambil beberapa lagi menggunakan dat keluar.
    6
    Pergi melalui foto Anda di komputer pada kesempatan paling awal mungkin. Pilih dat Mereka Diproduksi foto terbaik dan studi mereka erat. Apa itu tentang Foto-foto yang menarik bagi Anda dan bagaimana Anda dapat Menciptakan waktu elke efek?

        Bermain-main dengan bulan Dalam foto di Photoshop atau berhenti Program cincin foto lain yang Anda miliki. Anda mungkin ingin Mengasah sudut, Mencerahkan membawa keluar beberapa fitur dengan lebih Kejelasan, dll. Pertimbangkan menyoroti beberapa warna dan tekstur lebih, jika diperlukan.
        Juga mencoba pengaturan warna hitam dan putih, sepia, dan bervariasi untuk melihat Yang Memberikan penampilan terbaik untuk elke bulan menembak Anda sudah tugas.
    7
    Jadilah kreatif. Baik fotografi bulan bukan hanya tentang pengaturan. Ini akan menjadi sekitar berfokus pada sudut, waktu yang berbeda malam, atau fitur lanskap menggabungkan. Pikirkan tentang bagaimana Anda mungkin perlu mempertimbangkan prosthesis unsur-unsur lain untuk bulan hobi fotografi Anda.

        Buatlah catatan dalam jurnal foto untuk mengingatkan diri Anda waktu berikutnya atau pengaturan, waktu, suhu, dll., Dat membuat tembakan terbaik dengan kamera Anda.
    8
    Dapatkan petualang. Setelah Anda merasa nyaman dengan tembakan bulan purnama, cobalah Dalam urutan yang menunjukkan semua Fase Bulan. Juga mempertimbangkan untuk mengambil gambar hormon wizards.ycp musim yang berbeda dan waktu yang berbeda malam. The berbagai cahaya dan bayangan pada bulan akan berubah tergantung pada waktu malam dan tahun, sehingga layak bereksperimen besok jika fotografi bulan memberi Anda buzz. Membuat kolase foto beberapa foto pada program Anda untuk menyoroti varians indah di bulan.

    Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Sunting Video



Video ini Memberikan petunjuk yang sangat tepat tentang pengaturan lensa, kamera, dan Memberikan rekomendasi untuk memotret bulan.

Sunting Tips

    Ada Apakah tidak menentukan waktu terbaik untuk memotret bulan. Meskipun, Anda akan ingin menjadi sadar waktu bulan naik dan tenggelam di zona waktu Anda. Dalam hal ini akan membantu Anda menangkap bulan saat itu rendah dan lebih dekat dengan cakrawala.
    Meskipun Anda tidak harus menggunakan self-timer, ini adalah salah satu cara untuk menghindari guncangan kamera, sehingga noise pada gambar Anda.
    Pastikan Anda tidak menggunakan IS atau VR pada lensa digital atau kamera. Mereka akan menyebabkan kamera dan lensa bergetar dan menghasilkan gambar dengan noise.
    Carilah titik acuan alami untuk memasukkan dalam foto Anda, pohon, refleksi bulan di air.

Whorush: 32 situs dengan ini ID AdSense

Mengedit apa yang Anda butuhkan

    Kamera, digital atau sebaliknya
    Lensa yang tepat, baik 200mm atau lebih besar dengan minimal F4-5.6
    Sebuah kabel Remotely menjepret
    Tripod yang kokoh
Visit my blog here : Adm Kepsek , Adm Madrasah , Adm Kasek , Jual Adm Kasek , Format Adm , Buku Adm Kepsek , Format Adm Kasek , Administrasi Khusus Kepala Sekolah , Administrasi Umum Kepala Sekolah , Administrasi Kepala Sekolah dan Guru , Format RKS , Administrasi Kepala Sekolah ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar